Jakarta – Syahrini baru-baru saja meluncurkan albu terbarunya yang berjudul “Princess Syahrini” yang mana untuk menjadikannya album yang bagus dirinya menggaet salah satu penyayi kawakan Bebi Romeo sebagai produsernya. Bebi Romeo pun tampaknya optimis album ini bakal menggebrak dan dirinya memiliki alasan kuat untuk menggarap album Syahrini ini.

Garap Syahrini, Bebi Romeo Yakin Dirinya Tidak Salah

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kasawan CInere, jakarta, Rabu (27/1/2016), Bebi Romeo menuturkan bahwa Syahrini merupakan seorang enterpreneur sejati, hal itu bisa dilihat dari follower dari instagramnya yang mencapai 10 juta. Suami dari Musiya Siregar ini menambahkan bahwa dari kesemuanya, intinya hal yang paling membuat dirinya tertarik adlaah karena Syahrini tiada duanya di Indonesia.

Bebi ROmeo mengatakan bahwa mudah-mudahan apa yang dilihatnya secara value dari Syahrini tidak salah. Pria yang emmiliki suara bas yang menggelegar ini juga megungkapkan bahwa penggarapan album ini semuanya sudah diatur dan ada team work yang bagus hingga bisa bertahan sampai sekarang ini dan tentunya bukan hal mudah. Sekali lagi Bebi menegaskan bahwa dirinya memilih Syahrini karena sosok Syahrini tidak ada yang menandingi di kelasnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)