Home > Teknologi > Video Gokil, Cewek Cantik Ini Umbar Joged Bokong Saat Jalanan Macet

Video Gokil, Cewek Cantik Ini Umbar Joged Bokong Saat Jalanan Macet

Manila – Macet memang terkadang membuat seseorang menjadi jengkel bagi orang yang tidak memiliki kesabaran lebih. Bunyi knalpot, injaka kopling dengan sering bagi mobil transmisi manual, serta kebelet buang air, membuat orang pun terkadang stres jika terlalu lama berada di jalan karena kejebak macet.

Video Gokil, Cewek Cantik Ini Umbar Joged Bokong Saat Jalanan Macet

Hal itu pula yang tampaknya dialami oleh seorang wanita muda di Negara Filipina yang sedang stres karena macet panjang. Pada penelusuran tim harianindo pada situs youtube, Selasa (27/1/2016), terdapat video yang sedang mengisahkan seorang wanita yang sudah stres karena kejebak macet. Wanita itu sedang mengendarai mobilnya yang berwarnna putih.

Wanita itu sendiri diketahui bernama Jan-Jannie Loudette Vicencio Alipo-On dan di video itu dirinya memakai baju berwarna merah dan celana pendk putih. Pada saat terjebak macet, wanita seksi ini kesal dan mengatakan “”Everyday traffic, now, i’m mad, lets do this….”, yang dalam bahasa indonesia berarti “setiap hari macet, sekarang, saya marah, mari lakukan ini”.

Usai mengucap kata-kata itu Jannie pun keluar dan berjoget bokong layaknya goyang Inul dan Dewi Persik dan usai puas goyang dirinya kembali ke dalam mobil. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)