Home > Olahraga > Bola > Sofia Abramovich, Putri Bos Chelsea Yang Menjelma Menjadi Gadis Hot

Sofia Abramovich, Putri Bos Chelsea Yang Menjelma Menjadi Gadis Hot

London – Status sebagai seorang anak dari konglomerat sekelas Roman Abramovich tentu membuat Sofia Abramovich menjadi ikut terkenal dan menjadi sorotan media.

Sofia Abramovich, Putri Bos Chelsea Yang Menjelma Menjadi Gadis Hot

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (27/1/2016), awalnya Sofia Abramovich memiliki postur tubuh yang cukup berisi dan pipi yang chubby. Postur tubuhnya yang tergolong gemuk untuk gadis berusia 18 tahun membuat Sofia terus-menerus mendapat cibiran bahkan dibully habis-habisan di media sosial.

Hal tersebut tampaknya membuat anak dari bos Chelsea ini tak kuat lagi dan memutuskan untuk menutup akun Instagram-nya sejak tahun 2015.

Lama tak terlihat di media sosial, ternyata Sofia sudah banyak berubah lho. Ya, selama menghilang satu tahun ternyata membuat Sofia Abramovich terpacu untuk menerapkan diet ketat dan berlatih keras di gym. Hasilnya luar biasa, kini Sofia memiliki tubuh ideal yang seksi dan wajahnya juga sudah tidak se-chubby dulu lagi.


Baca juga:

Meski Ukuran Payudaranya Kecil, Kristen Stewart Tetap PeDe Tampil Hot

Video Gokil, Cewek Cantik Ini Umbar Joged Bokong Saat Jalanan Macet

Bahkan gadis yang kini berusia 19 tahun itu sudah tidak sungkan berpose dengan pakaian seksi. Hal tersebut terlihat dari sebuah postingan foto hitam putih yang diunggahnya dengan hanya mengenakan bikini. Jelas banget kan perbedaannya? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bos Leicester Alami Kecelakaan Naas, Inggris Berduka

Bos Leicester Alami Kecelakaan Naas, Inggris Berduka

Leicester – Dunia sepakbola khususnya publik Inggris sedang alami masa berduka usai Leicester City berikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135