Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Nasional > Orator GMNI : “Ayo Kita Gabung ISIS. Kita Bikin Bom, Kita Ledakan Semua”

Orator GMNI : “Ayo Kita Gabung ISIS. Kita Bikin Bom, Kita Ledakan Semua”

Malang – Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh para aktivis dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Institut Agama Islam (IAI) Al-Qolam in itampaknya tak boleh ditiru. Dengan kondisi dan suasana panas ada celetukan orasi yang mengatakan “Ayo kita gabung ISIS! Saya setuju ISIS ada di Indonesia. Kita bikin bom, kita ledakan semua biar habis”. Seorang orator itu pun tampak emosi pada wajahnya dan berusaha untuk membakar semangat para demonstran lainnya.

Orator GMNI : "Ayo Kita Gabung ISIS. Kita Bikin Bom, Kita Ledakan Semua"

Seperti yang dipantau tim harianindo di depan Kejakasaan Negeri Kepanjen, Kamis (28/1/2016), kekesalan dari para aktivis GMNI itu dikarenakan gagalnya usaha mereka untuk berdialog dengan pimpinan Kejari Kepanjen karena keinginan mereka tidak dituruti.

Pihak Kejari Kepanjen Malang pun pada akhirnya hanya meminta perwakilan dari Mahasiswa saja, yang mana mengakibatkan mahasiswa yang lain hanya menunggu dil luar pagar dan berpanas-panasan sambil menunggu. Aksi demonstrasi ini bertujuan untuk menuntut pihak Kejari Kepanjen segera menutaskan kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh PD Jasa Yasa. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)