Home > Olahraga > Bola > Medina Amanda Merasa Tak Risih Walau Kini Menjadi Sorotan Media

Medina Amanda Merasa Tak Risih Walau Kini Menjadi Sorotan Media

Jakarta – Beberapa terakhir ini pecinta sepak bola Tanah Air mendadak dibuat heboh. Bukan karena Mitra Kukar keluar sebagai juara Piala Jenderal Sudirman, tapi karena terkuaknya dua putri cantik pelatih Semen Padang, Nil Maizar.

Medina Amanda Merasa Tak Risih Walau Kini Menjadi Sorotan Media

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Kamis (28/1/2016), meski Semen Padang gagal keluar sebagai juara setelah dikalahkan Mitra Kukar 1-2 di partai final yang digelar di SUGBK pada Minggu (24/1) lalu, Semen Padang tetap menjadi sorotan.

Penyebabnya adalah tersiarnya kecantikan Medina Amanda dan Rania Salsabila, putri dari coach Nil Maizar, yang jadi bahan obrolan hangat menyusul foto-foto mereka beredar luas di berbagai media olahraga. Mulai dari media internet, hingga muncul di layar kaca televisi. Sontak banyak pecinta bola yang makin penasaran dnegan kecantikan Medina dan Rania.

Menanggapi hal tersebut, Medina Amanda, sang kakak, mengaku tidak merasakan ada perbadaan meski dirinya mendadak terkenal belakangan ini.

“Saya pribadi biasa saja. Lagian terkenal juga karena nama ayah. Saya baru akan merasa beda kalau terkenal karena hasil kerja keras sendiri,” ungkap gadis 19 tahun yang kabarnya masih menimba ilmu di salah satu universitas di Bandung ini.


Baca juga:

Kenalan Yuk, Rania Salsabila, Putri Cantik Pelatih Semen Padang

Kendall Jenner Kepincut Ingin Merasakan Sensasi Kencan Dengan Ronaldo

Inilah Deretan Artis dan Model Cantik Yang Pernah Dipacari Cristiano Ronaldo

Meski begitu Medina merasa bangga dengan profesi ayahnya sebagai pelatih, meski gagal membawa Semen Padang meraih juara Piala Jenderal Sudirman. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marko Pjaca Dikabarkan Bakal Hengkang dari Juventus, Benarkah ?

Marko Pjaca Dikabarkan Bakal Hengkang dari Juventus, Benarkah ?

Turin – Juventus selangkah lagi akan memutuskan masa depan gelandang muda Marko Pjaca. Peluangnya untuk ...