Home > Hiburan > Gosip > Bintang Running Man ini disebut Sebagai Selebriti Korea Terkaya

Bintang Running Man ini disebut Sebagai Selebriti Korea Terkaya

Seoul – Program “The List: yang tayang di stasiun televisi tvN merilis daftar selebritis terkaya Korea Selatan pada Senin (25/1/2016) kemarin. Sebuah kejutan hadir di daftar teratas selebritis terkaya tersebut.

Bintang Running Man ini disebut Sebagai Selebriti Korea Terkaya

Bukan seorang Kim Soo-hyun, ataupun Kim Jong-kook, apalagi Lee Min-hoo. Bintang Running Man, Lee Kwang-soo, ternyat menjadi bintang terkaya menurut perhitungan tvN.

Di awal karirnya Kwang-soo hanya mendapatkan bayaran sebesar 800 ribu won atau setara dengan Rp 8 juta ketika membintangi sebuah iklan. Kini ia memperoleh bayaran sebesar 200 juta won atau setara Rp 2 miliar untuk tampil di sebuah iklan.

Kwang-soo juga menjadi salah satu bintang Korea paling diinginkan oleh variety show di Tiongkok. Sekali tampil, Lee Kwang-soo bisa dibayar 50 hingga 100 juta won atau setara dengan Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar. Kalau tampil untuk iklan, klien harus membayarnya 400 juta won atau setara dengan Rp 4 miliar.

Saat ini, Lee Kwang-soo juga menjadi brand ambassador sejumlah brand ternama di Jepang dan Asia Tenggara. Lee Kwang-soo mengungguli Kim Soo-hyun yang hanya menduduki peringkat kedua dalam daftar selebritis terkaya. Lalu posisi selanjutnya disusul Hyeri “Girl’s Day”, Junsu “JYJ”, Jessica Jung, rapper Dok2, Soyu “SISTAR”, dan Taeyeon “SNSD”. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ki Kusumo Beberkan Ramalannya Untuk 2018

Ki Kusumo Beberkan Ramalannya Untuk 2018

Jakarta – Ki Kusumo kembali muncul dengan pernyataan bahwa dirinya memiliki penglihatan mata batin terhadap ...