Home > Hiburan > Gosip > Apakah Benar Ada Video Bukti Hubungan Intim Indra Bekti dengan Lalu Gigih Arsanova ?

Apakah Benar Ada Video Bukti Hubungan Intim Indra Bekti dengan Lalu Gigih Arsanova ?

Jakarta – Pengacara Lalu Gigih Arsanofa, mengatakan bahwa Indra Bekti tidak cuma sekali melakukan perbuatan asusila terhadap kliennya. Perbuatan itu telah dilakukan Indra berulang kali dan hal ini pun membuat Lalu semakin tertekan.
Apakah Benar Ada Video Bukti Hubungan Intim Indra Bekti dengan Lalu Gigih Arsanova
“Dari bulan November 2015 dan dilakukan berulang-ulang sampai bulan ini. Enggak setiap hari tapi berulang-ulang. Lewat SMS, Line. Saya ada bukti semuanya kok,” papar sang kuasa hukum, Gading Satria Nainggolan, Kamis (28/1/2016).

Gading pun menceritakan awal mula perkenalan Lalu Gigih dengan Indra.

“Klien kami di Lombok, dia dijanjiin kerjaan, dijanjikan mau diorbitkan. Tahu-tahunya, pas ketemu, diajakin begitu (berhubungan badan),” jelas Gading.

“Jadi, awal kenalan, klien saya dengan IB ini pada bulan Mei 2015, lalu klien saya disuruh ke Jakarta. Sampai di Jakarta, satu bulan enggak dikasih kerjaan, karena itu klien saya pulang lagi ke Lombok,” lanjutnya lagi.

Apakah Benar Ada Video Bukti Hubungan Intim Indra Bekti dengan Lalu Gigih Arsanova

Lalu Gigih Arsanofa

Puncaknya, Indra mulai agresif dan memaksa secara langsung Lalu Gigih untuk “melayaninya”. Kejadian ini berlangsung di rumah orang tua Indra.

“Klien saya datang lagi ke Jakarta, ke rumah IB. Terjadi sesuatu, pokoknya yang tidak seharusnya dilakukan sesama laki-laki di dalam kamar. Kondisi mereka berdua di kamar. Rumahnya yang di Radio Dalam (Jakarta Selatan) itu rumah orangtua IB dulu,” terang Gading.

Gading pun memaparkan bahwa dirinya sudah mengantongi sejumlah bukti mengenai perbuatan asusila yang dilakukan Indra terhadap Lalu Gigih.

Dari sini, kemudian berkembang lagi isu yang mengatakan bahwa salah satu bukti tersebut adalah berupa rekaman video. Namun demikian, kebenaran berita tersebut belum bisa dikonfirmasi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*