Home > Hiburan > Gosip > Ramadani Purba, Pria Misterius Yang Disebut Sebagai “Kembaran” Olga Syahputra

Ramadani Purba, Pria Misterius Yang Disebut Sebagai “Kembaran” Olga Syahputra

Jakarta – Baru-baru ini, sesosok pria misterius muncul di postingan Instagram Ruben Onsu. Sesosok pria yang tidak diketahui identitasnya muncul dalam video Ruben. Pria itu memiliki kemiripan baik fisik dan cara bertingkah laku dengan almarhum komedian Olga Syahputra.

Ramadani Purba, Pria Misterius Yang Disebut Sebagai "Kembaran" Olga Syahputra

Setelah ditelusuri oleh awak media, sosok pria tersebut ternyata bernama Ramadani Purba. Ia pun diwawancarai mengenai postingan dari Ruben tersebut.

“Kemaren saja lagi jalan di mall, memang awalnya buat lelucon aja. Kak Bensu (Ruben Onsu) tadinya nggak pengen posting di Istagram,” ujar Ramadani, kepada awak media di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta (Kamis, 28/1/2016).

Pria kelahiran 1994 tersebut mengaku sejak dirinya tinggal di Medan banyak yang mengatakan jika dirinya memiliki perawakan yang serupa dengan Olga.

“Banyak (yang bilang mirip) awalnya dari kampung juga udah ada yang bilang mirip sama almarhum. Dulu aku pernah joget di tiang bendera waktu aku SMP tahun 2006, itu yang bilang Kepsek (kepala sekolah) aku,”

“Aku memang seperti ini, apa adanya. Aku dapat mukjizat dari Allah, dapat ilham. Dari ayahku juga ada jiwa seninya,” tandasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*