Home > Hiburan > Gosip > DJ Dinar Candy, Gadis Cantik Yang Tak Kalah Hot Dibanding Nikita Mirzani

DJ Dinar Candy, Gadis Cantik Yang Tak Kalah Hot Dibanding Nikita Mirzani

Jakarta – DJ Dinar Candy merupakan salah satu entertainer yang sedang naik daun berkat profesinya seabagai DJ ataupun penyanyi dangdut. Perawatan tubuh yang dilakukannya benar-benar maksimal, sehingga tak heran jika Dnar semain cantik dan seksi.

DJ Dinar Candy, Gadis Cantik Yang Tak Kalah Hot Dibanding Nikita Mirzani

Salah satu perawatan tubuh yang dilakukan oleh DJ Dinar Candy adalah dengan melakukan operasi payudara untuk dapat memperbesar ukurannya. Seperti saat berbicara kepada wartawan di Kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (28/1/2016), Dinar mengatakan bahwa memang dirinya habis operasi dan diajari oleh Nikita Mirzani biar tambah seksi.

DJ Dinar Candy menuturkan bahwa sebenarnya sudah niat untuk operasi payudara sejak dulu. Wanita asal Bandung ini menambahkan bahwa untuk jadi cantik katanya askit, jadi dirinya menikmati momen itu. Wanita berusia 22 tahun ini menambahkan bahwa setelah dilihat hasilnya dirinya puas dan sejak itu pula job makin banyak.

Takhanya job yang semakin banyak, wanita yang kini memiliki ukuran payudara 36 C ini menuturkan bahwa honor yang diterimanyapun juga ikutan naik dibandingkan tarif lama, sehingga DJ Dinar mengaku nyaman dengan penampilannya yang sekarang karena bisa memperbaiki karirnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Belum Menikah Lagi, Bella Sophie Dikabarkan Hamil?

Belum Menikah Lagi, Bella Sophie Dikabarkan Hamil?

Jakarta – Setelah bercerai dengan pengusaha Suryono beberapa waktu lalu, tidak terdengar lagi kabar dari ...