Home > Hiburan > Gosip > Inilah Video Deddy Corbuzier Yang Dinilai Telah Lecehkan Artis Filipina

Inilah Video Deddy Corbuzier Yang Dinilai Telah Lecehkan Artis Filipina

Jakarta – Lagi-lagi Deddy Corbuzier memancing kekesalan para haters, kali ini gara-gara aksi Deddy saat mewawancara artis Filipina, Teejay Marquez. Menurut pandangan haters, host acara talkshow ‘Hitam Putih’ ini sudah keterlaluan dengan melontarkan pertanyaan yang tak pantas ke artis negeri tetangga tersebut.

Inilah Video Deddy Corbuzier Yang Dinilai Telah Lecehkan Artis Filipina

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (29/1/2016), banyak ungkapan kekesalan netizen langsung diwujudkan berupa komentar dalam sebuah foto yang diposting Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya, @mastercorbuzier.

Buat yang belum tahu bagaimana pertanyaan Deddy Corbuzier yang dianggap tidak pantas saat mewawancarai Teejay Marquez, bisa melihatnya lebih dulu dalam video berikut ini.


Baca juga:

Mengaku Pria Normal, Gigih Arsanofa Tolak Ajakan Bekti untuk Berhubungan Intim

Delon dan Tiwi Bercerita Tentang Hubungan Cinta Beda Agama

Beberapa pertanyaan tersebut dianggap netizen dan haters Deddy Corbuzier sudah sangat keterlaluan. Ya, bukannya bertanya ke Teejay bagaimana kesan saat datang ke Indonesia, Deddy justru bertanya kepada Teejay kenapa datang kesini, di Filipina laku apa tidak, muka mulusnya hasil operasi atau tidak, dan pertanyaan lain dengan nada candaan. Wah, no comment deh Master Deddy. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Ini, Bibir Krisdayanti Diejek Begini Oleh Netizen

Unggah Foto Ini, Bibir Krisdayanti Diejek Begini Oleh Netizen

Jakarta – Salah seorang penyanyi Krisdayanti tetap menjaga penampilannya agar terlihat muda dan cantik, meskipun ...