Home > Hiburan > Gosip > Aurel Hermansyah Kembali Disindir Karena Terlalu Sering Banggakan Ibu Tiri

Aurel Hermansyah Kembali Disindir Karena Terlalu Sering Banggakan Ibu Tiri

Jakarta – Aurel Hermansyah merupakan salah satu artis yang memiliki cukup banyak haters dan hal itu dapat dilihat dari beberapa komentar yang muncul pada foto di instagramnya. Pada jaman sekarang ini bukan hal yang mudah memang untuk menjadi artis dan hampir semua artis akan memiliki haters meski jumlahnya berbeda-beda.

Aurel Hermansyah Kembali Disindir Karena Terlalu Sering Banggakan Ibu Tiri

Seperti pantauan tim harianindo pada akun instagram Aurel Hermansyah, Sabtu (30/1/2016), memnag terdapat beberapa foto yang selalu menampilkan Ashanty dan tak pernah untuk mengunggah foto ibu kandungnya, Krisdayanti. Seperti salah satu contoh foto yang mengunggah sosok sang ibu tiri Ashanty dan menuliskan status “Hot mommaaaahhh”.

Atas foto yang diunggahnya itu banyak netizen yang mencibir Aurel seperti akun yang bernama @olnip menuliskan “@aurelie.hermansyah aurel2 fto ibu kndung g pernah di posting”. Selain itu ada juga dari akun bernama @enna_azza yang berkomentar “”Anak durhaka banggain ibu tri trus klo bkn krna ibu kandung, gk kn ada loe di dunia ini.tau,” sindir akun @enna_azza.” Namun ada juga beberapa netizen yang membela Aurel karena dia sudah memiliki dua ibu sejak masa kecil. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*