Home > Hiburan > Gosip > Dibalut Handuk, Putri Titian Unggah Foto Didalam Kamar Mandi

Dibalut Handuk, Putri Titian Unggah Foto Didalam Kamar Mandi

Jakarta – Putri Titian merupakan salah satu artis yang dulu popular sebelum tahun 2010 dan sesaat setelah menjadi dewasa, sosok dari wanita cantik ini tak berubah dan tetaplah imut dan cantik.

Dibalut Handuk, Putri Titian Unggah Foto Didalam Kamar Mandi

Putri Titian pun juga sering kita kenal dengan sosok yang periang dan ramah, yang menjadikan Junior Liem menambatkan hatinya derhadap Tian dan mereka pun sudah bertunangan dan rencananya pada tahun ini mereka berdua akan menikah.

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun instagram Putri Titian, Jumat (29/1/2016), wanita kelahiran Palembang ini mengunggah sebuah foto saat dirinya berada di sebuah kamar mandi tradisional. Pada foto itu tampak Tian hanya menggunakan handuk untuk menutupi rambutnya da seperti tak memakai pakaian. Dia pun juga berpose manyun dan memang begitulah sosok dari Tian yang selalu ceria.

PAda foto itu Tian menuliskan di status fotonya “Ini jamban modern”. Atas foto yang diunggah itu pu para fansnya langsung memberikan komentar. Ada netizen yang bilang “awas diintip”, dan ada juga yang bertanya dimanakah letak lokasi kamar mandi bernuansa alami itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*