Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Nasional > KH Cholil Nafis Menyebut Mereka Yang Membela LGBT Memiliki Kelainan Berpikir

KH Cholil Nafis Menyebut Mereka Yang Membela LGBT Memiliki Kelainan Berpikir

Jakarta – Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat, KH Cholil Nafis, tampaknya turut tertarik untuk mengomentari maraknya fenomena Lesbian Biseksual Gay dan Transgender (LGBT) di Indonesia akhir-akhir ini. Cholil pun menyampaikan pandangan melalui akun twitter miliknya.

Seperti pantauan tim harianindo pada akun twitter dari KH Cholil Nafis, Kamis (28/1/2016), diriya menuliskan beberapa tweet terkait dengan LGBT salah satunya adalah “sama2 punya kelainan. LGBT kelainan seks sdgkan yg membelanya ada kelainan berpikir.”

Selain itu ada juga tweet “klo LGBT dianggap normal maka manusia akan punah krn tak ada yg melahirkan. ini melawan fitrah manusia dan norma”. Ada tweet lain yang berisi “Tak perlu melakukan kekerasan pada pelaku LGBT tapi jangan dibenarkan prilaku seksnya. Sayangi mereka yg punya kelainan itu utk merubahnya.”

Beberapa pernyataan dari KH Cholil Nafis inipun langsung mendapatkan dukungan dari para netizen. banyak dari mereka yang bertanya dan menanggapi tweet itu. Kebanyakan diantaranya adalah mendukung serta setuju dengan apa yang diucapkan oleh Cholil. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)