Home > Hiburan > Gosip > Candice Swanepoel Jaga Kesempurnaan Tubuh Dengan Beragam Olahraga

Candice Swanepoel Jaga Kesempurnaan Tubuh Dengan Beragam Olahraga

Los Angeles – Candice Swanepoel merupakan salah satu model papan atas yang berasal dari Afrika Selatan. Wajahnya yang cantik serta kulitnya yang sensual membuat wanita berusia 27 tahun ini laris manis untuk dijadikan ikon ataupun bintang iklan suatu produk.

Candice Swanepoel Jaga Kesempurnaan Tubuh Dengan Beragam Olahraga

Untuk menjaga tubuh indahnya itu, tentunya harus melakukan beberapa olah raga serta menjaga pola makan sehari-hari. Seperti yang dilansir shape, Sabtu (30/1/2016), Candice mengatakan bahwa salah satu jenis olah raga favoritnya adalah angkat beban karena latihan itu dapat membentuk otot dengan cepat membuat kengan menjadi kencang.

Candice Swanepoel menuturkan bahwa angkat beban dapat membuatnya merasakan suatu sensasi terbakar pada otot-ototnya pada saat mengankat beban itu dan latihan ini memang udah pantas untuk dikerjakan rutin. Selain angkat beban, bintang model dari Victoria’s Secret ini juga gemar tinju, lompat tali, serta balet untuk dapat melatih seluruh otot tubuhnya.

Tak hanya itu, Candice juga melakukan yoga demi menjaga tubuhnya itu. Semua olah ragha yang dilakukan semata-mata hanya untuk menjaga kebugaran serta membuat dirinya tetap langsing dan sehat. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*