Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Pernikahan Feby Febiola Dan Franky Sihombing Dituding Karena Perselingkuhan

Pernikahan Feby Febiola Dan Franky Sihombing Dituding Karena Perselingkuhan

Jakarta – Baru berusia beberapa hari, pernikahan Feby Febiola dengan Franky Sihombing sudah diterpa dengan isu kurang menyenangkan yang dihembuskan oleh haters.

Pernikahan Feby Febiola Dan Franky Sihombing Dituding Karena Perselingkuhan

Segelintir masyarakat ternyata mempercayai jika hubungan antara Feby dan Franky berawal dari perselingkuhan mereka dari pasangan sebelumya.

Sebelum memutuskan menikah baru-baru ini, Feby adalah istri dari Bruce Delteil. Sementara Franky telah menikah dengan wanita bernama Luciana Nova Putong dan memiliki tiga orang anak.

Menanggapi isu tersebut, Franky pun buka suara. Secara mengejutkan ia mengakuinya dengan gentlemen.


Baca juga:

Mancing Jodoh, Julia Perez Unggah Foto Berhijab Sambil Julurkan Lidah

Heboh, Gadis Kecil Ini Disebut Memiliki Wajah Mirip Irene Red Velvet

“Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu adanya. Saya juga nggak mau tutup-tutupi,” ujar Franky (Minggu, 31/1/2016).

Pernyataan jujur Franky tersebut pun menuai pro dan kontra. Meski demikian usahanya untuk tidak berbohong dan mengakui kekurangan sebagai manusia patut diberikan apresiasi. (Yayan – www.harianindo.com)