Jakarta – Bukan Bella Shofie namanya jika tidak tampil maksimal dengan segala kemewahan yang dimiliki. Artis cantik ini memang dikenal kerap membuat sensasi di setiap penampilannya, kali ini juga begitu ketika ia tampil layaknya putri kerajaan, lengkap dengan aksesoris mahkota dan kalung berlian.

Wow, Berlian Bella Shofie Berkilau, Belahan Payudaranya Juga Sedikit Terlihat

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (1/2/2016), dalam foto yang diunggah di akun media sosialnya, Bella tampil maksimal dan sukses membuat netizen geleng-geleng kepala. Bukan karena gaun biru yang mempertontonkan belahan dadanya, namun karena aksesoris super mahal yang menghiasi tubuhnya.

Wow, Berlian Bella Shofie Berkilau, Belahan Payudaranya Juga Sedikit Terlihat

Wajar saja, pasalnya Bella memang tampil dengan aksesoris yang benar-benar ramai. Mulai dari mahkota, cincin, anting, gelang, hingga kalung berlian. Dilihat sekilas saja aksesoris tersebut sudah terlihat super mahal.


Baca juga:

Aura Kasih : “Gue Mah Masih Murah, Kalau Artis-artis Lain Sampai di Atas 100 juta”

Menikmati Pantai Di Thailand, Hyoyeon SNSD Unggah Foto Berbikini

Memang benar, aksesoris yang dikenakan Bella Shofie dalam foto tersebut memang bernilai miliaran rupiah. Usut punya usut, untuk kalung yang dikenakannya saja bernilai Rp. 1,8 miliar. Wow banget kan? (Rani Soraya – www.harianindo.com)