Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Nasional > Gajinya Hanya Rp 4,7 Juta, Staf Ahli Cantik Ini Mengaku Tak Suka Nongkrong

Gajinya Hanya Rp 4,7 Juta, Staf Ahli Cantik Ini Mengaku Tak Suka Nongkrong

Jakarta – Belum lama ini Dita Aditia, staf ahli anggota DPR Masinton Pasaribu, sedang heboh menjadi sorotan media lantaran aksi kekerasan yang dialaminya ketika nongkrong di Camden Bar, Jakarta Timur. Insiden tersebut membuat mata kanannya lebam, seperti terkena bogem mentah.

Gajinya Hanya Rp 4,7 Juta, Stah Ahli Cantik Ini Mengaku Tak Suka Nongkrong

(Sumber Foto: Detik.com)

Seperti mengutip dari detik.com, Senin (31/1/2016), ternyata tidak semua asisten pribadi ataupun staf ahli Anggota DPR yang senang nongkrong di cafe seperti yang dilakukan Dita Aditia. Ada juga yang mengaku kurang senang nongkrong karena gaji pas-pasan. Salah satunya adalah Neni Komalasari, asisten pribadi yang bekerja untuk Rohani, salah seorang anggota DPR dari Fraksi PKB.

Menurut Neni, dirinya tak suka nongkrong hingga larut malam lantaran lokasi rumah yang jauh dari tempatnya bekerja. Selain itu gaji pas-pasan menjadi alasannya nomor dua.


Baca juga:

Ahok Beberkan Survey 96 Persen Warga DKI Tak Suka Dengan Adhyaksa Dault

Hidup di Jakarta, Asisten Cantik Anggota DPR Ini Bayar Kos Rp 1,5 Juta per Bulan

“Aku nggak punya teman sesama asisten pribadi, jadinya nggak pernah kumpul atau nongkrong bareng. Ditambah rumah aku jauh dan gaji nggak cukup buat nongkrong. Gaji resmi Rp. 4,7 juta, habis buat kebutuhan harian di Jakarta dan ngirim ortu,” ujar wanita asal Maluku ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)