Home > Unik > Lucu > Meme Lucu Sindiran Lubang Jalan di Indonesia

Meme Lucu Sindiran Lubang Jalan di Indonesia

Jakarta – Meski telah diperbaiki berkali-kali, lubang-lubang di jalanan aspal Indonesia masih terus saja muncul. Oleh karena itu, para pengendara kendaraan bermotor diwajibkan untuk selalu berhati-hati ketika sedang berkendara di jalanan Indonesia.
Meme Lucu Sindiran Lubang Jalan di Indonesia
Dari pantauan Harian Indo, Selasa (2/2/2016), di tangan kreator meme, keadaan tersebut bisa disulap menjadi sebuah materi humor. Meme lucu tersebut begitu tajam mengkritisi keadaan jalanan aspal di Indonesia, namun disampaikan dengan cara yang unik dan menggelitik.

Dalam meme tersebut, diceritakan bahwa otoritas keamanan jalanan (semacam dinas DLLAJ) Kanada menciptakan semacam sticker bergambar jalanan aspal yang rusak untuk “menipu” pengendara kendaraan bermotor. Tujuannya, agar pengendara itu mengurangi kecepatannya sedikit dan tidak lantas kebut-kebutan.

Di gambar selanjutnya, disampaikan bahwa di Indonesia, hal semacam itu (memang sticker) tidak perlu dilakukan. Sebab, negara ini sudah menggunakan “technology 3D” untuk memberikan efek nyata di lubang-lubang jalanan.

Penasaran seperti apa meme tersebut? Simak yang berikut ini.

Meme Lucu Sindiran Lubang Jalan di Indonesia

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video, Bocah SD Kesulitan Menyebut Nama SBY

Video, Bocah SD Kesulitan Menyebut Nama SBY

Jakarta – Video yang viral menunjukkan kejadian lucu saat bocah sekolah dasar (SD) kesulutan menyebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis