Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Ada Foto Panas Jessica dan Mirna yang Telah Beredar di Medsos ?

Benarkah Ada Foto Panas Jessica dan Mirna yang Telah Beredar di Medsos ?

Jakarta – Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan menggunakan racun sianida yang dimasukkan ke dalam es kopinya masih terus menjadi perhatian publik. Setelah kawan Mirna, Jessica Kumala Wongso, ditetapkan sebagai tersangka, kini muncul satu lagi pemberitaan mengenai motif di balik pembunuhan ini.
Benarkah Ada Foto Panas Jessica dan Mirna yang Telah Beredar di Medsos ?
Muncul sebuah tuduhan bahwa Jessica membunuh Mirna karena alasan asmara. Jessica, yang disinyalir menyukai Mirna (lesbi), bahkan dikabarkan sempat mengajak “temannya” itu untuk bermesraan.

Temuan baru ini disampaikan oleh ayah mendiang Mirna, Darmawan Salihin.

“‘Mir, mau dong dicium lu, udah lama’. Kira-kira kalau dunia cewek begini kenapa?” demikian ujar Darmawan menirukan percakapan Jessica dan Mirna yang tercatat dalam aplikasi chatting WhatsApp.

Darmawan membeberkan hal itu dalam acara “Indonesia Lawyer Club” di TV One, yang disiarkan pada Selasa (2/2/2016) malam.

“Mungkin (Jessica) bilang jangan sentuh mainan saya. Setelah (Mirna) married (menikah) baru ada masalah. Kalau tidak married, tidak mati. Saya yakin,” lanjut Darmawan coba merangkai teori.

Terkait isu lesbian tersebut, muncul kabar bahwa sudah beredar foto yang diduga Jessica bersama Mirna yang saling bermesraan. Keduanya berada dalam keadaan saling menindih.

Mendengar isu ini, kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo, langsung membantahnya.

“Itu bukan Jessica. Jelas bukan. Orang beda begitu kok. Kelewatan sekali ya orang-orang. Tidak habis pikir kok ada ya yang menyebarkan isu seperti itu,” ucap Yudi kepada wartawan di Neo Hotel, Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2016).

“Cek saja ke ahli IT, itu tidak mungkin foto Jessica dan Mirna asli,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*