Taipei – Wanita yang cantik dan berbadan seksi tentunya akan selalu menarik mata para lelaki normal. Nilai itu pun akan semakin bertambah jika wanita cantik itu memiliki kelebihan seperti cerdas ataupun pintar dalam memainkan sebuah alat musik. Nah kecantikan yang maksimal inilah yang tampaknya dianugerahkan kepada salah satu orang di Taiwan yang bernama Wendy Wen.

Wendy Wen, Gadis Cantik Yang Piawai Mainkan Saxophone

Wendy Wen merupakan salah satu wanita cantik nan imut yang saat ini sedang menjadi behan perbincangan hangat di kalangan netizen. Seperti yang dilansir rocketnews24.com, Rabu (3/2/2016), kepopulerna dari gadis asal Taiwan ini memang sedang hangat di jejaring sosial. Selain cantik, dirinya juga mahir dalam memainkan alat musik saxophone.

Kisah ini berawal dari sebuah portal di internet Taiwan Mobile 01 yang mana pada saat itu Wendy Wen tampak memainkan saxophone dengan gaya khasnya. Sejak saat itu pula namanya pun mulai dikenal dan akun media sosial dari Wendy pun juga dibanjiri para follower yang mengikuti dirinya.

Sontak, Wendy Wen kaget dengan ketenarannya yang didapat secara instan itu dan kini banyak pria yang ingin mencoba untuk menggoda wanita seksi itu untuk dijadikan pasangannya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)