Home > Unik > Aneh > Seperti Inilah Foto Penampakan Gereja Setan Yang Hebohkan Media Sosial

Seperti Inilah Foto Penampakan Gereja Setan Yang Hebohkan Media Sosial

Bogota – Gereja setan memang sudah populer di dunia dalam beberapa tahun silam namun kita tentunya jarang tahu seperti apakah model bangunan dari pengikut sekte sesat ini. Sampai sekarang pun banyak kalanga nyang menganggap bahwa gereja setan hanyalah ucapan belaka, namun jika memang benar ada, pasti akan tertutup dan bertempat tersembunyi yang tak diketahui oleh orang awam.

Seperti Inilah Foto Penampakan Gereja Setan Yang Hebohkan Media Sosial

Namun, apa yang terjadi di sebuah pedesaan di Kolombia ini bisa menjadi viral bagi semua orang. Gereja setan pun terdapat di sana dan dinakmakan Iglesia Luciferina. Lucisfer sendiri merupakan salah satu bentuk anak setan yang dijadikan tuhan oleh para penganutnya.

gereja setan

Seperti yang tampak dalam foto-foto yang beredar di facebook itu, terlihat bangunan yang terlihat pada isi gereja. Pada isi bangunan itu memang terkesan angker dan penuh lambang satanisme. Beberpaa simbol seperti salib terbalik, baphomet, patung lucifer bertanduk, kursi yang ada logo segitiga dan mata satu, dan pentogram.

foto gereja setan

Pendiri dari gereja setan ini bernama Victor Damian Rosso, yang dikenal oleh para penganutnya dengan sebutan The Last Lucifer. Atas munculnya gereja setan ini ke publik, maka banyak pihak yang mengecam keberadaan dari gerjea seat itu karena dianggap meresahkan dan dapat menjadi ancaman bagi para remaja yang mudah untuk terpengaruh doktrin. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Teror Ulat Bulu Mulai Serang Surabaya

Awas, Teror Ulat Bulu Mulai Serang Surabaya

Surabaya – Warga Kemlaten Baru Indah Surabaya seminggu terakhir dikejutkan dengan kehadiran ribuan ulat bulu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135