Home > Hiburan > Gosip > Di Depan Kamera TV, Seolhyun AOA Memuji Kecantikan Tzuyu TWICE

Di Depan Kamera TV, Seolhyun AOA Memuji Kecantikan Tzuyu TWICE

Seoul – Belakangan ini popularitas girl group TWICE tengah meroket. Begitu pula dengan Tzuyu, salah satu personel TWICE yang belakangan makin sering membintangi iklan, meski sempat tersandung skandal.

Di Depan Kamera TV, Seolhyun AOA Memuji Kecantikan Tzuyu TWICE

Nah, pada Rabu (3/2) kemarin, Seolhyun AOA yang hadir dalam program talkshow ‘One Night of TV Entertainment’ mengungkap pendapatnya ketika dirinya mulai dibandingkan dengan Tzuyu TWICE.

Selama ini Seolhyun bisa dibilang sebagai ratunya iklan, sudah tak terhitung berapa iklan yang sudah dibintangi personel AOA bertubuh indah tersebut. Namun kehadiran Tzuyu dianggap beberapa pihak dapat menjadi pesaing berat Seolhyun. Keduanya memang sama-sama cantik dan memiliki postur tubuh yang idel.

Namun saat ini Tzuyu masih terbilang pendatang baru, selain itu Tzuyu saat ini masih belum genap 17 tahun, bandingkan dengan Seolhyun yang baru saja berulang tahun ke 21 pada 3 Januari lalu.


Baca juga:

Dituntut Tanpa Make Up, Beginilah Wajah Prilly Latuconsina Saat Perankan Gendis

Minhee Stellar Menjaga Keindahan Tubuh Hanya Dengan Mengatur Pola Makan

“Aku sudah melihatnya langsung dan ia terlihat cantik dan imut,” jawab Seolhyun menanggapi pertanyaan MC yang membandingkan dirinya dengan Tzuyu.

“Tapi ia bukan rival bagiku. Saingan sesungguhnya adalah diriku sendiri,” tegas pelantun ‘Like a Cat’ tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...