Home > Hiburan > Gosip > Jangan Kaget, Putra Andre Taulany Ternyata Mirip Dengan Zayn Malik

Jangan Kaget, Putra Andre Taulany Ternyata Mirip Dengan Zayn Malik

Jakarta – Zayn Malik merupakan salah satu artis yang saat ini sedang digemari oleh banyak fans. Tak cuma itu, hubungan asmaranya adengan Gigi Hadid mampu membuat iri banyak penggemar wanitanya karena Gigi juga telah menjadi bintang video klip dari Zayn.

Jangan Kaget, Putra Andre Taulany Ternyata Mirip Dengan Zayn Malik

Kepopuleran dari Zayn Malik tampaknya juga sedang ramai dibicarakan di Indonesia, salah satunya adlaah artis senior Andre Taulany. Seperti yang diunggahnya di akun instagram, Jumat (5/2/2016), Andre tampak membandingkan wajah dari Zayn Malik dengan anaknya yang bernama Akenzy Salmansyah Taulany. Pada status dari foto itu dituliskannya status “Zayn malik dimirip2in sm kenzy ???? #bapaknyangarep”.

Atas foto itu sontak beberapa follwernya pun memberikan komentar yang beragam. Ada yang billang mirip yang cuma rambutnya, ada yang bilang mirip karena sama-sama punya mata dan hidung yang jumlahnya sama, dan lain sebagainya. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa bentuk mata dari Kenzy mirip dengan apa yang dipunya Zayn Malik. Gimana, apakah Zayn Malik mirip dengan anak dari mantan personel Stingky ini? (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Bisa Meraup Miliaran Rupiah Untuk Sekali Endorse di Instagram

Wow, Kim Kardashian Bisa Meraup Miliaran Rupiah Untuk Sekali Endorse di Instagram

Jakarta – Media sosial dan internet belakangan ini juga menjadi tambang uang bagi mereka yang ...