Jakarta – Hampir setahun menjalin hubungan asmara membuat penyanyi Sammy Simorangkir dan Viviane berharap hubungan mereka tetap langgeng ke depannya. Mereka pun memilih untuk tidak mengungkit masa lalu yang pernah mereka tempuh.

8 Bulan Pacaran, Viviane dan Sammy Simorangkir Ingin Menjadi Lebih Baik

Seperti yang kita ketahui, Viviane pernah gagal berumah tangga dengan Okan Cornelius, sementara Sammy memiliki masa lalu yang kelam bersama narkoba. Gara-gara narkoba, karier Sammy di dunia hiburan sempat terancam hancur, dirinya pun dikeluarkan dari band Kerispatih gara-gara narkoba ini.

Baik Viviane dan Sammy menganggap kegagalan mereka di masa lalu sebagai bentuk pembelajaran yang akan membuat mereka lebih baik.

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (5/2/2016), Viviane dan Sammy tampaknya makin serius dengan hubungan mereka. Setelah delapan bulan berpacaran mereka pun kini merasa menjadi pribadi yang lebih baik.


Baca juga:

Shandy Aulia Berusaha Menjadi Pendengar Yang Baik Saat Dicurhati Oleh Angel Karamoy

Garin Nugroho Akui Film Terbarunya Kali Ini Sedikit Lebay

“Masa lalu diambil hikmahnya, bukan hal yang tabu juga kan. Aku lihatnya dia yang sekarang, kalau nanti saya menikah dengan dia, saya enggak menikah dengan dia di masa lalu, tapi dengan masa depan,” ungkap Viviane.

Jadi, kapan mau menikah? (Rani Soraya – www.harianindo.com)