Jakarta – Darmawan Salihin dalam beberapa waktu yang lalu telah memberikan pernyataan dimana dirinya akan mempolisikan pengacara Jessica, Yudi, karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan menduga-duga bahwa dirinya adalah anggota BIN.

Akan Dilaporkan, Pengacara Jessica Tak Merasa Bersalah

Menanggapi hal itu, tampaknya Yudi sendiri tak terlalu panik dan kalem karena dirinya merasa tak berbuat salah. Saat berbicara kepada wartawan, Jumat (5/2/2016), Yudi mengatakan bahwa dirinya tak merasa mencemarkan nama baik, malah memuji sosok Darmawan.

Baca Juga :
Ayah Mirna Berencana Polisikan Pengacara Jessica
Psikolog Tak Menemukan Indikasi Gangguan Kejiwaan Dalam Diri Jessica

Selain itu, Yudi juga menyanggah telah menuduh Darmawan orng BIN. Pengacara yang juga berhubungan saudara dengan Jessica ini menyatakan bahwa dirinya tak pernah untuk menyebut Darmawan sebagai anggota BIN. Yudi menegaskan bahwa pada waktu itu dirinya cuma bilang plat nomor mobilnya Darmawan bagus, B 1 BIN, apa anggota BIN. Dan driinya menganggap wartawannya saja yang membuat ramai dan banyak ngarang.

Kasus kematian dari Mirna ini memang membuat ayahanda nya tampak sibuk dan ingin untuk membuktikan kebenaran akan kasus kematian anaknya itu. Dirinya bahkan sampai melakukan investigasi ke Australia untuk menyelidiki kasus kematian anaknya ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)