Home > Ragam Berita > Nasional > Sentil Ahok, Lulung : “Gubernur Ke Depan Harus Kerja, Jangan Banyak Bicara”

Sentil Ahok, Lulung : “Gubernur Ke Depan Harus Kerja, Jangan Banyak Bicara”

Jakarta – Haji Lulung memang merupakan sosok yang sering terlibat perseteruan dengan Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama atau yng lebih akrab dengan sebutan Ahok. Keduanya sering terlibat adu argumen dan terkadang terjadi ucapan yang salin sindir satu sama lainnya.

Sentil Ahok, Lulung : "Gubernur Ke Depan Harus Kerja, Jangan Banyak Bicara"

Haji Lulung sendiri merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan untuk Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti, pria bernamaa lengkap Abraham Lunggana ini yakin bahwa Yusril Ihza Mahendra akan mengalahkan Ahok pada pemilihan gubernur nanti.

Seperti saat berbicara kepada para wartawan di hotel Bidakara, Sabtu (6/2/2016), Lulung mengatakan bahwa kalau head to head antara Ahok dan Yusril, maka sudah takkan ada cerita lagi dan dirinya yakin pasti Yusril yang akan menang. Selain itu, Lulung menambahkan bahwa dirinya yakin Yusril bisa untuk melakukan percepatan pembangunan dan bisa serap anggaran belanja tinggi.

Haji Lulung pun menyatakan bahwa sekarang ini kita lagi mengalami degradasi anggaran belanja dan gubernur ke depan ahruslah yang banyak kerja dan tidak banyak bicara. Sebagai perbandingan, Lulung mengungkapkan kenapa kaka dari Yusril mampu menang lawan adik kandung dari Ahok dalam Pilkada di Belitung Timur karena merupakan sebab akibat dari Ahok sendiri. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*