Home > Hiburan > Gosip > Demi Rina Nose, Fakhrul Razi Rela “Meninggalkan” Brunei

Demi Rina Nose, Fakhrul Razi Rela “Meninggalkan” Brunei

Jakarta – Hubungan asmara yang dijalin Rina Nose dan Fakhrul Razi tampak semakin mesra. Dimanapun ada Rina, maka akan selalu ada Fakhrul yang menemani.

Demi Rina Nose, Fakhrul Razi Rela "Meninggalkan" Brunei

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (8/2/2016), bahkan demi menunjukkan keseriusannya pada janda kembang itu, Fakhrul rela membeli sebuah apartemen di Jakarta. Tak cukup sampai disitu, kabarnya penyanyi asal Brunei Darussalam ini rela mengganti kewarganegaraannya jika nanti resmi menikah dengan Rina.

“Ini saya beli apartemen supaya tidak menginap hotel lagi. Nginap di hotel lebih mahal, lagipula saya akan lebih banyak di Indonesia biar bisa dekat dengan Rina,” ungkap Fakhrul.


Baca juga:

Jangan Melongo Ya, Marshanda Unggah Foto Umbar Paha Mulusnya

Natasha Wilona Tak Segan Menyebut Tarifnya Saat Ini

Menurut Fakhrul, ia sama sekali tidak mempermasalahkan status Rina yang sudah dua kali menjanda. Fakhrul juga menepis rumor yang menyebut kedekatannya dengan Rina Nose hanyalah usahanya untuk mendongkrak popularitas di Indonesia.

“Kalau sebelumnya dia tidak gagal dua kali (bercerai), pasti sekarang tidak ketemu saya. Memang sudah takdir Allah,” pungkasnya ditutup tawa. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ingatkan Hamish Daud dan Raisa Untuk Bercinta di Malam Jumat

Netizen Ingatkan Hamish Daud dan Raisa Untuk Bercinta di Malam Jumat

Jakarta – Pasangan artis Hamish Daud dan Raisa sedang menjalani bulan madunya setelah mereka resmi ...