Home > Unik > Misteri > Penyuka Baju Warna Hitam adalah Orang yang Memiliki Karakter Bermartabat Tinggi

Penyuka Baju Warna Hitam adalah Orang yang Memiliki Karakter Bermartabat Tinggi

Jakarta – banyak cara dilakukan manusia untuk membaca kepribadian seseorang. Mulai dari zodiak, shio, golongan darah, sampai weton (untuk orang Jawa). Yang terbaru, terdapat pula satu cara untuk membaca karakteristik dari seseorang melalui warna baju yang paling disukainya.
Penyuka Baju Warna Hitam adalah Orang yang Memiliki Karakter Bermartabat Tinggi
Pada kesempatan kali ini kita akan coba mengulas bagaimana kepribadian seseorang yang menyukai baju berwarna hitam.

Sebagaimana dikutip dari buku The Healing Power of Color, karya Betty Wood, Senin (8/2/2016), hitam merupakan warna yang solid dan tegas. Orang yang sangat mengemari baju berwarna hitam berarti memiliki martabat yang tinggi. Namun, mereka tidak terlalu repot ataupun pusing untuk memamerkannya kepada orang lain.

Warna hitam juga diasosiasikan dengan sebuah kerinduan yang mendalam. Kerinduan yang dimaksud tersebut tak harus kepada seseorang yang dicintai, namun juga pada hal-hal lain seperti suasana kampung halaman, suasana kerja, atau mungkin tatanan ekonomi-sosial-budaya yang sempat dialami oleh seseorang.

Dari sini, bisa dikatakan bahwa orang dengan baju favorit berwarna hitam memiliki sisi melankolis dan sentimentil terhadap hal-hal indah yang terjadi di masa lalu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kotak Makan Sudah Dikenal Sejak Jaman Manusia Purba

Kotak Makan Sudah Dikenal Sejak Jaman Manusia Purba

Jakarta – Membawa bekal dengan kotak makan saat ini merupakan suatu hal yang lumrah dilakukan, ...