Home > Olahraga > Bola > Evan Dimas Unggah Foto Selfie Bareng Pemain Espanyol

Evan Dimas Unggah Foto Selfie Bareng Pemain Espanyol

Cornella de Llobregat – Evan Dimas tampaknya sudah semakin betah kala menjalani training bersama tim Espanyol B. Mantan pemain Timnas sepak bola U-19 itu sudah mulai menjalankan akivitas latihan bersama rekan-rekan barunya. Pada saat berada di sana, Evan Dimas juga tampaknya sudah bsa beradaptasi dengan baik dengan rekan-rekannya.

Evan Dimas Unggah Foto Selfie Bareng Pemain Espanyol

Seperti saat diunggahnya melalui akun twitter, Selasa (8/2/2016), Evan Dimas tampak selfie dengan empat pemain Espanyol lainnya dan tampaknya dirinya sudah akrab. Pria yang sebelumnya memperkuat Surabaya United ini merasa bahwa semua pihak yang berada di Spanyol sudah membantu dan menerima dirinya dengan sangat baik.

Seperti yang kita tahu, Evan Dimas saat ini sedang melakoni program yang diberikan dari La Liga Spanyol untuk dapat mengikuti program latihan bersama tim Espanyol B dalam kurun waktu empat bulan. Hal ini tentunya merupakan kedua kalinya bagi Evan DImas mengingat pada tahun lalu dirinya juga pernah berkesempatanlatihan dengan salah satu klub divisi dua di Spanyol, Llagostera. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*