Home > Unik > Lucu > Kata-kata Gombal di Surat Cinta Siswa SD Ini Bikin Netizen Miris

Kata-kata Gombal di Surat Cinta Siswa SD Ini Bikin Netizen Miris

Jakarta – Surat cinta dengan bahasa-bahasa berlebihan, hiperbola, dan bergaya “gombal” ternyata tidak hanya muncul di kalangan remaja ataupun orang-orang dewasa. Surat-surat “alay” semacam itu juga bisa dibuat oleh anak-anak yang masih kecil dan bahkan masih duduk di bangku sekolah dasar.
Kata-kata Gombal di Surat Cinta Siswa SD Ini Bikin Netizen Miris
Seperti dilansir dari Tribunnews.com yang mengutip dari Renungkanlah.com, Selasa (9/2/2016), siswa dan siswi kelas tiga di sebuah sekolah dasar di Jawa Timur ternyata juga cukup piawai merangkai kata-kata hiperbola untuk membumbui cinta monyetnya. Dan ketika foto-foto mengenai coretan kata-kata itu beredar di media sosial dan internet, netizen pun diserang oleh perasaan yang campur aduk, antara geli dan miris.
Kata-kata Gombal di Surat Cinta Siswa SD Ini Bikin Netizen Miris
“Kupu-kupu hinggap di bunga. Kalau kamu mau jadi kupu-kupu, hinggaplah di hatiku,” tulis salah satu siswa SD kepada perempuan yang ia sukai.

“Kamu tahu nggak bedanya air dengan aku? Kalau air mengalir di sungai, kalau aku mengalir di hatimu,” tulis lainnya.

Postingan mengenai surat-surat cinta anak SD ini pun mendapatkan komentar dari para netizen.

“Dasar anak SD, perasaan saya waktu SD gak kenal beginian,” komentar @SiskaLestariSimanjuntak.

“masih terlalu dini untuk ukuran sd pacaran,, mungkin ini akibat sinetron dan ftv yang gak mendidik,, jadi tolong kalo buat sinetron atau menayangkannya,, tolong pilih pilih yang lebih mendidik,, bukan cuman laku atau nggaknya,” tulis @Satria Apriyani.

“buat standart anak SD sebenernya anak ini pinter, rangkaian kata-katanya bagus lho, cuma kepintarannya dipakai buat hal yang kurang tepat,” sahut @WahyuNingsih.

“hadeuh -_- Kaco anak-anak jaman sekarang !! Sangat disayangkan,” tukas @KasacimaFals Jr. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gokil, Bocah Kecil Blak-blakan Mengaku Jatuh Cinta Dengan Mbak Ruroh

Gokil, Bocah Kecil Blak-blakan Mengaku Jatuh Cinta Dengan Mbak Ruroh

Pati – Belakangan ini muncul sejumlah video yang menjadi viral di kalangan para netizen yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis