Home > Teknologi > Internet > First View, Fitur Baru di Twitter Untuk Pasang Iklan

First View, Fitur Baru di Twitter Untuk Pasang Iklan

Jakarta – Untuk saat ini Twitter masih menjadi media terbaik untuk memantau isu yang lagi tren. Oleh karenanya, situs micro blogging ini dianggap tepat sebagai media untuk beriklan.

First View, Fitur Baru di Twitter Untuk Pasang Iklan

Nah, ada kabar baik untuk Anda yang sedang ingin mengiklankan produk atau melakukan pemasaran di Twitter. Seperti dilansir dari blog resmi Twitter, Selasa (9/2/2016) kemarin Twitter baru saja memperkenalkan fitur bernama First View. Dengan menggunakan fitur ini, pengiklan akan mendapat hal eksklusif untuk menempati posisi paling atas di timeline.

First View, Fitur Baru di Twitter Untuk Pasang Iklan

Teorinya, dengan menggunakan First View, setiap ada pengguna Twitter yang membuka aplikasi ataupun membuka situs akan disambut dengan iklan. Posisi tersebut jelas sangat ideal untuk mengiklankan produk, sehingga tentunya Twitter tidak akan menyediakan fitur ini dengan harga murah.

Untuk mencegah pengguna Twitter merasa terganggu, fitur First View hanya bisa diaktifkan selama 24 jam saja. Setelah itu iklan akan diganti dengan pengguna lain. Enaknya lagi, fitur First View dapat menampilkan iklan yang berbentuk teks atau video.


Baca juga:

Heboh, 20.000 Nama Anggota FBI Disebar Seorang Hacker di Twitter

Tak Tahan Di-bully, Bos Apple Akhirnya Hapus Jepretan Foto Blur di Twitter

Untuk saat ini First View baru diuji di Amerika Serikat, sementara untuk perilisan global diperkirakan akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gangguan Satelit Telkom 1 Masih Belum Pulih, PT Telkom Indonesia Meminta Maaf

Gangguan Satelit Telkom 1 Masih Belum Pulih, PT Telkom Indonesia Meminta Maaf

Jakarta – Hingga kini, perbaikan gangguan yang terjadi di Satelit Telkom 1 masih diupayakan oleh ...