Home > Hiburan > Gosip > Franda Bakal Menikah, Bisma Smash Mengaku Sudah Punya Pacar Baru

Franda Bakal Menikah, Bisma Smash Mengaku Sudah Punya Pacar Baru

Jakarta – Setelah hubungan asmaranya kandas di tengah jalan, Bisma Karisma membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa melupakan Franda. Apalagi, Franda juga dikabarkan akan segera menikah dengan pacar barunya, Samuel Zylgwyn. Kegalauan hati Bisma pun semakin menjadi-jadi.
Franda Bakal Menikah, Bisma Smash Mengaku Sudah Punya Pacar Baru
Namun demikian, seiring perjalanan waktu, tampaknya personil boyband SM*SH ini sudah bisa move on. Ia pun mengaku sedang dekat dengan seorang perempuan.

Sudah, tapi maksudnya lagi dekat saja. Saya punya prinsip biar saya dan dia saja yang tahu. Saya enggak mau mengumbar-ngumbar. Saya senang menikmati kisah pribadi sendiri, lebih suka disalurkan ke lagu,” tutur Bisma ketika ditemui awak media di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (10/2/2016) malam.

Bisma memang bersikap tertutup untuk urusan yang satu ini. Bahkan, ketika wartawan menanyakan latar belakang perempuan itu, Bisma lagi-lagi bungkam. Bisma baru mau memperkenalkan perempuan idamannya itu ketika dirinya sudah benar-benar “jadian” dengannya.

“Belum jadian, kalau sudah jadian saya bakal bilang kok sama kalian. Sekarang masih PDKT. Saya kalau lagi proses PDKT memang butuh waktu lama,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*