Jakarta – Tak bisa dipungkiri, penampilan cantik dan seksi merupakan sebuah prioritas bagi sebagian besar perempuan. Apalagi untuk urusan foto-berfoto, mereka pasti ingin tampil sesempurna mungkin di depan kamera.

Namun demikian, kadang kala keadaan fisik seseorang tidak mendukung untuk bisa tampil menawan di hadapan lensa kamera. Oleh karena itu, trik-trik pun dilakukan untuk bisa mewujudkan kesempurnaan itu, mulai dari foto editing, yang telah cukup lumrah dilakukan, sampai manipulasi pose dan angle yang unik-unik dan tak jarang mengundang tawa dari orang-orang di sekitarnya.

Setidaknya, itulah yang dilakukan oleh perempuan ini. Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (12/6/2016), entah siapa dan darimana identitas perempuan itu. Yang jelas, foto selfie-nya yang beredar luas di media sosial mendapatkan sorotan dari netizen.

Netizen merasa geli dan terpingkal melihat usaha perempuan itu untuk mendapatkan efek payudara montok dalam foto selfie-nya. Ia meminta dua temannya untuk menekan payudaranya dari sisi kanan dan kiri, sehingga belahan payudara dari perempuan itu semakin tegas terlihat di bagian tengah dadanya.

Penasaran bagaimana fotonya? Silahkan simak yang berikut ini.

Demi Payudara Terlihat Montok di Depan Kamera, Gadis Cantik Rela Melakukan Hal Ini

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)