Jakarta – Dalam sinetron “Elif Indonesia” yang tayang di SCTV, Tsania Marwa mendapatkan peran antagonis sebagai seorang istri yang jahatnya minta ampun. Namun demikian, ternyata kenyataan sebenarnya sangat berkebalikan dengan karakter tersebut.
Sifat Tsania Marwa Ternyata Berbeda 180 Derajat dengan Perannya di Elif
Sebagai bukti, di tengah kesibukan syuting Elif Indonesia, Tsania masih sempat-sempatnya memperingati hari jadi pernikahannya dengan Atalarik Syah. Ya, tepat pada tanggal 10 Februari 2016 lalu, pernikahan Tsania dan Atalarik telah menginjak usia yang keempat.

Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (13/2/2016), meski tak bisa merayakan hari anniversary tersebut dengan sebagaimana mestinya dikarenakan kesibukan syuting, Tsania tak kehabisan akal. Ibu dua anak itu tetap memperingatinya secara kecil-kecilan dengan mempersembahkan sebuah cake berbentuk hati kepada suami tercintanya.

Di atas kue tersebut, tertulis “Happy 4th Anniversary Bebe”. Untuk semakin mempercantik hadiah tersebut, tampak dekorasi bunga-bunga terpasang di pinggiran cake.
Sifat Tsania Marwa Ternyata Berbeda 180 Derajat dengan Perannya di Elif
Adapun di dalam sinetron Elif Indonesia, Tsania memerankan tokoh Anne, yang merupakan istri dari tokoh Tuan Kenan (diperankan oleh Atalarik). Karakter Anne sendiri diposisikan sebagai “lawan” dari Malika, tokoh protagonis wanita yang diperankan oleh Rianti Cartwright. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)