Waalwijk – Ada banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang Barat dalam merayakan Valentine. Salah satu yang paling unik adalah yang dilakukan oleh klub sepak bola asal Belanda, RKC Waalwijk.
Wow, Ada 22 Gadis Memakai Lingerie Saat Pertandingan Sepak Bola Klub Belanda
Dilansir dari Telegraph, Selasa (16/2/2016), bila awamnya ketika memasuki lapangan hijau 22 pemain yang akan bertanding harus menggandeng tangan anak-anak kecil sebagai maskot bahwa sepak bola dunia mendukung pendidikan dan pengembangan anak, pemandangan berbeda nampak dalam laga antara RKC Waalwijk melawan FC Emmen.

Bukannya bocah-bocah yang digandeng, 22 pemain tersebut justru membawa perempuan-perempuan seksi yang mengenakan lingerie. Kehadiran para perempuan aduhai tersebut sudah barang tentu menyita perhatian para penonton. Sejumlah penonton pria bahkan bersiul dan berteriak kencang untuk menggoda para model yang berpakaian minim tersebut.

Tak hanya mendampingi para pemain, perempuan-perempuan seksi itu juga membagikan beberapa bingkisan kepada penonton. Aksi ini pun semakin menambah kemeriahan dari laga tersebut.

Setelah ditelusuri, ternyata perempuan-perempuan itu merupakan model pakaian dalam wanita bermerk “After Eden”. Hal itu diketahui ketika para model itu melakukan foto bersama dengan membentangkan spanduk panjang bertuliskan After Eden.
Wow, Ada 22 Gadis Memakai Lingerie Saat Pertandingan Sepak Bola Klub Belanda
Meski laga tersebut dihiasi oleh kehadiran para model seksi, ternyata hal itu tak membuat RKC Waalwijk bermain lebih baik. BUktinya, mereka harus menyerah dengan skor tipis 0-1 dari tim tamu FC Emmen. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)