Los Angeles – Grammy Awards 2016 memang berlangsung pada hari Senin (15/2/2016) waktu setempat dan beberapa artis internasional pun turut hadir dalam gelaran penghargaan prestis itu. Salah satu artis top yang turut hadir adalah Taylor Swift, yang mana dirinya datang dengan menggunakan busana yang tampak perut dan paha serta memiliki potongan baru dengan model rambut pendek.

Datang ke Grammy Awards 2016, Taylor Swift Umbar Perut Dan Paha

Berdasarkanp pantauan tim harianindo di Twitter, Selasa (16/2/2016), tampak foto-foto dari Taylor Swift yang tampak mengenakan busana berwarna merah pada bagian atasnya dan bawahan berwarna pink. Selain itu, perut dan paha dari artis enerjik ini pun terlihat dengan jelas. Rambut pendek dari Taylor ini merupkakan rambut terpendek yang pernah dimilikinya pada saat tenar. Selain itu, dengan menggunakan sepatu yang simple dan elegan, plus kalungnya yang tak norak membuat wanita berusia 26 tahun ini tampil sangat cantik.

Pada saat duduk selama acara berlangsung, dirinya duduk bersebelahan dengan sahabatnya yang juga seorang penyanyi ternama, Selena Gomez. Keduanya tampak akrab mengobrol dan sesekali tampak berbincang perihal acara yang sedang berlangsung itu. (Rini Masriyah – Hariaindo.com)