Home > Hiburan > Musik > Ellie Goulding Tampil Menawan Dengan Balutan Busana Tipis Di Grammy Award 2016

Ellie Goulding Tampil Menawan Dengan Balutan Busana Tipis Di Grammy Award 2016

Los Angeles – Ellie Goulding tampak hadir dalam gelaran Grammy Awards 2016 yang diadakan pada hari Senin (15/2/2016) waktu setempat. Wanita berusia 29 tahun itu hadir dengan mengenakan busana elegan berwarna pink muda yang merupakan hasil desainan dari Stella McCartney. Gaun ini memang terkesan simple dan sederhana, namun tetap terlihat elegan dengan tekstur kain yang lembut dan tipis.

Ellie Goulding Tampil Menawan Dengan Balutan Busana Tipis Di Grammy Award 2016

Selain itu, dengan aksesori kalung dan anting yang serasi, maka penampilan dari Ellie Goulding memang tampak cantik dan tato yang terlihat di belakang bagian tubuhnya membuat kesan art melekat pada artis kelahiran Herefordshire, Inggris, itu. Pelantun “Love Me Like You Do” ini juga melantunkan lagui favortnya itu pada acara berlangsung.

Penampilan dari Elie Goulding dan aksi panggungnya memang membuat para fans dari penyanyi yang juga penulis lagu itu memberikan pujian setinggi langit. Beberapa dari p[enggemarnya tampak membanjiri media sosial Twitter. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa selain memiliki wajah yang smart, Ellie juga memiliki suara yang seksi dan unik dibandingkan dengan yang lain. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*