Home > Olahraga > Bola > Prediksi Gent vs Wolfsburg, Liga Champions 18 Februari 2016

Prediksi Gent vs Wolfsburg, Liga Champions 18 Februari 2016

Gent – Liga Champions telah memasuki fase knock out dan pada babak 16 besar ini akan terjadi beberapa pertarungan diantara tim besar ataupun tim yang kurang diunggulkna. Salah satu laga yang akan tersaji pada lanjutan UCL ini adlaah kala tuan rumah KAA Gent akan menghadapi Wolfsburg di Ghelamco Arena, Kamis (18/2/2016).

Prediksi Gent vs Wolfsburg, Liga Champions 18 Februari 2016

Duel kedua tim ini merupakan yang pertama kali sepanjang sejarah mereka baik di kompetisi resmi atauun uji coba, Oleh karena itu, maka baik Gent ataupun Wolfsburg tentunya akan buta terhadap kekuatan lawan dan duel ini akan menarik mengingat kubu tuan rumah tmapaknya juga akan berusaha habis-habisan untuk dapat menorehkan prestasi mereka di Liga Champions dan dapat lanjut ke fase selanjutnya.

Gent sendiri saat ini di liga domestik menempati peringkat kedua sementara dan Wolfsburg hanya berada di peringkat kedelapan Bundesliga Jerman. Oleh akrena itu, meski Wolfsburg sedikit lebih diunggulkna, namun Gent tampaknya akan main ngotot di hadapan pendukungnya untuk dapat mengalahkan wakil dari Jerman itu. Oleh karena itu, maka Prediksi Gent vs Wolfsburg, Liga Champions 18 Februari 2016 nanti kemungkinan laga akan berakhir dengan hasil imbang atau jika bukan hal mustahil jika tim tuan rumah mampu memetik tiga poin jika mampu menampilkan terbaiknya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*