Paris – Chelsea harus mengakui keunggulan dari tuan rumah Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 2-1 pada laga yang digelar dalam lanjutan Liga CHampions dini hari tadi. MEski kini dalam posisi tertinggal, namun tampaknya Hiddink masih percaya jika The Blues bisa melangkah ke babak selanjutnya dengan menyingkirkan PSG di leg kedua.

Hiddink Sebut Gol Tandang Beri Keuntungan Bagi Chelsea

Seperti saat berbicara kepada BT SPort, Rabu (17/2/2016), Hiddink mengatakan bahwa secara hasil memang hari ini negatif namun pada sisi lainnya akan selalu menjadi hal yang penting jika memiliki gol tandang. Pelatih asal Belanda ini menambahkan bahwa para pemain terluka dengan hasil akhirnya namun tim ini masih berada di persaingan untuk dapat melaju ke babak berikutnya.

Hiddink juga menuturkan bahwa para pemainnya sudah bekerja dengan sangat keras dan juga disiplin pada laga melawan PSG tadi. Mantan pelatih Timnas Korea Selatan ini menegaskan bahwa absennya Zouma dan Terry tidak mengkhawatirkannya dan setelah hasil ini Hiddink pun percaya bahwa para pemain akan kembali menemukan kepercayaan dirinya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)