Tokyo – Siapa sih pria yang tidak kenal dengan Maria Ozawa a.k.a Miyabi yang begitu populer sebagai idola film dewasa Jepang di masanya. Meski saat ini sudah pensiun dari industri film dewasa, tetap saja kisah perjalanan hidupnya menarik untuk disimak.

Edan, Miyabi Mengaku Sudah Berhubungan Badan Dengan 6 Pria Saat Masih Remaja

Berdasar hasil penelusuran tim Harian Indo, Rabu (17/2/2016), sebagai seorang bintang film panas, sudah menjadi hal yang wajar bagi Maria Ozawa untuk ‘bermain’ dengan banyak pria berbeda di depan kamera. Namun tahukah kalian kapan pertama kalinya Miyabi kehilangan keperawanan?

Menurut pengakuan perempuan kelahiran 8 Januari 1986 ini, dirinya telah kehilangan keperawanan sejak masih berusia 13 tahun oleh pacarnya sendiri. Sejak itu sudah tak terhitung berapa kali dirinya berhubungan intim dengan pacar. Bahkan di usia yang masih remaja belasan tahun, Miyabi telah melakukan hubungan intim dengan enam pria, empat di antara enam pria itu adalah kekasihnya.


Baca juga:

Heboh, Taemin SHINee Umbar Adegan Ciuman Di Poster Jelang Comeback

Sebagai Bintang Panas, Miyabi Raup Penghasilan Rp 75 Juta Per Bulan

Memiliki wajah blasteran keturunan dari ibu yang asli Jepang dan ayah yang berasal dari Prancis dan keturunan Kanada membuat karier Miyabi di dunia film dewasa meroket. Kita tunggu saja kiprah selanjutnya Maria Ozawa di industri hiburan setelah tidak lagi berhubungan intim di depan kamera ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)