Villareal – Partai menarik akan tersaji pada lenjutan Liga Eropa Jumat 19 Februari 2016 kala tuan rumah Villareal akan menghadapi Napoli di Camp El Madrigal. Duel kedua tim papan atas ini akan memnungkinkan laga akan berjalan dengan seru dan tensi tinggi mengingat Villareal dan Napoli dikenal dengan tim yang agresif dalam melakukan serangan.

Prediksi Villarreal vs SSC Napoli, Europa League 19 Februari 2016

Berdasarkan head to head kedua tim dalam empat laga terakhir, pertemuan terjadi pada tahun 2011 lalu dan Napoli mampu menang dua kali, kalah sekali, dan sekali lagi seri. Namun, hal itu bulkanlah menjadi patokan karena skuad yang ada di masing-masing klub saat ini sudah berbeda dibandingkan lima tahun yang lalu.

Oleh karena itu, berdasarkan statistik dan performa kedua tim saat ini, maka Prediksi Villarreal vs SSC Napoli, Europa League 19 Februari 2016 ini nanti kemungkinan akan berakhir dengan hasi seri, atau jika tim tuan rumah mampu menampilkan skuad terbaiknya, maka bukan tak mungkin akan mampu mengandaskan Napoli pada laga nanti. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)