Surabaya – Sebanyak 17 pasangan Walikota terpilih yang terdapat di sejumlah daerah di Jawa Timur telah resmi dilantik pada hari ini, Rabu (17/2/2016). Salah satu pasangan yang turut dilantik adalah Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Wawalikota Surabaya Wishnu Sakti.

Pakai Sepatu Buatan Warga Dolly, Risma : "Rasanya Nyaman Dan Empuk"

Acara tersebut berjalan dengan sukses dan tampak wajah sumringah yeng terpancar dari pasangan yang telah resmi dilantik itu, tak terkecuali Bu Risma. Sesaat usai pelantikan, Risma menyatakan bahwa pada lima tahun yang akan datang akan menjadi tugas berat baginya untuk dapat membuat maju warga dan Kota Surabaya.

Risma pun menuturkan bahwa kesejahteraan di Surabaya haruslah lebih cepat karnea hal tersebut sebagai antisipasi untuk dapat mengatasi MEA. Terkait dengan pelantikan. Risma pun mengatakan bahwa dirinya tak memiliki persiapan yang khusus sebelum dilantik karena dirinya mengaku sudah pernah dilantik.

Satu hal yang beda, Risma berujar bahwa jika pada pelantikan kali ini dirinya memakai sepatu buatan dari seorang warga dari kawasan Dolly yang rasanya nyaman dan empuk. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)