Jakarta – Alvaro Maldini atau biasa dipanggil Aldy CJR merupakan salah satu artis muda yang karirnya melejit lewat grup Coboy Junior (CJR). Ketenarannya itu pula yang membuat Salshabilla Adriani atau yang akrab disebut Salsha Elovii pernah berpacaran dengan Maldini meski saat ini keduanya sudah putus dan hanya berteman.

Fans Mendadak Baper Melihat Salsha Elovii Foto Bareng Aldi CJR

Meski sudah tidak berpacaran, namun bukan berarti pertmanan mereka menjadi retak. Seperti yang dilansir di akun instagram Salshabilla Adriani, Rabu (17/2/2016), artis cantik ini mengunggah sebuah foto saat dirinya bersama dengan Aldi. Pada status dari foto itu dituliskannya “Teman” ntuk mencegah prasangka yang tidak-tidak dari para penggemarnya.

Namun, bukan orang Indonesia namanya kalau tidak iseng dan suka bercanda. Banyak dari para fans ataupun follower dari instagramnya yang memberikan komentar “Teman Hidup” untuk mengomentari unggahan foto tersebut. Bahkan yang ikut-ikutan memberikan komentar “Teman Hidup” itu mencapai seratus orang jumlahnya.

Salsha sendiri dalam suatu kesempatan pernah menyatakan untuk tidak ingin berpacaran kembali selepas putus dari Maldini karena dirinya sedang mengejar karir dan fokus sekolah lebih dulu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)