Jakarta – SCTV kini punya serial drama Turki terbaru yang akan menjadi tayangan andalan di siang hari. Yup, ‘Status Palsu’ atau yang di negara asalnya berjudul ‘Iliski Durumu: Karisik’ sudah bisa dinikmati pecinta tayangan televisi sejak Senin (15/2) lalu di SCTV pukul 14.00 WIB.

Tayang Tiap Pukul 2 Siang, Drama Turki Status Palsu Ingin Sukses Seperti Full House

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Kamis (18/2/2016), setelah ditelusuri ternyata ada fakta unik di balik pembuatan serial drama ini. Di negara asalnya, ‘Status Palsu’ ini dibuat karena terinspirasi dengan kesuksesan serial drama Korea Selatan, ‘Full House’, yang dibintangi oleh Rain dan mendulang sukses besar di awal era 2000-an.

Nah, ‘Status Palsu’ ini dibuat dengan mengadopsi jalan cerita yang mirip dengan ‘Full House’ karena ingin mengikuti jejak kesuksesannya.


Baca juga:

Ruben, Pria Tampan Yang Mampu Menaklukkan Hati Gigi Eks Cherrybelle

Bella Shofie : “Demi Allah Aku Tuh Sangat Melayani Suami Sekali”

Sama halnya dengan ‘Full House’, intinya ‘Status Palsu’ menceritakan pernikahan kontrak gadis lugu dengan aktor terkenal, di ‘Status Palsu’ bernama Aysegul dan Can. Pertemuan kedua sejoli ini awalnya juga tidak disengaja, hingga akhirnya Aysegul justru menjadi pembantu dari Can untuk membayar hutang.

Penasaran kan bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa tonton di SCTV pukul 14.00 WIB. (Rani Soraya – www.harianindo.com)