Los Angeles – Kendall Jenner merupkaan salah satu artis muda yang namanya sedang berkibar di dunia hiburan internasional. Saudara dari Kim Kardashian ini memang selain masih berusia sangat muda yakni 20 tahun, namun akting dan bakat artisnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Simak, Tips Kecantikan Sederhana Dari Kendall Jenner

Wajah cantik yang dimiliki oleh Kendall Jenner pun bukannya tanpa perawatan, namun tampaknya ada beberapa hal sederhana yang dilakukan oleh dirinya untuk menjaga wajahnya. Seperti yang dilasir Refinery 29, Kamis (18/2/2016), Kendall Jenner mengatakan bahwa dirinya dulu merasa seperti orang buangan pada saat ketemu orang sehingga pada saat itu jika dirinya sedang berbincang dengan orang maka akan berusaha menutupi wajahnya dengan tangannya.

Kendall Jenner menuturkan bahwa untuk dapat menjaga kebersiha wajah, maka hendaknya rajin cuci wajah di siang dan malam hari. Selain itu, kekasih dari Harry Styles ini menambahkan bahwa jangan sering-sering untuk menyentuh wajah. Beberapa tips itulah yang dilakukan oleh Kendall dalam kesehariannya untuk dapat meraih hasil yang maksimal. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)