Jakarta – Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang menimpa Saipul Jamil membawa ingatan akan kasus yang pernah terjadi di tahun 2009 silam. Hanya saja pelecehan oleh Saipul tidak dilakukan terhadap sesama lelaki melainkan ke seorang aktris.

Kiki Fatmala Juga Sempat Merasa Dilecehkan Oleh Saipul Jamil

Aktris tersebut adalah Kiki Fatmala. Menurut penuturan Kiki, ketika itu Kiki dan Saipul berada dalam proses syuting film berjudul “Pijat Atas, Tekan Bawah.”

Namun keduanya akhirnya memutuskan untuk berdamai. Meski telah berdamai, Kiki tetap merasa dirinya adalah korban pelecehan karena bokongnya diremas oleh Saipul Jamil.

Kiki Fatmala dan Saipul Jamil memang didudukan dalam satu meja. Keduanya kemudian melakukan klarifikasi atas tudingan pelecehan itu.

“Saya sebagai korban berharap ke depannya tidak terjadi lagi kejadian seperti ini,” ucap Kiki saat ditemui bersama Ipul dan sutradara film Pijat Atas Tekan Bawah, KK Dheeraj.

Keduanya telah berdamai pada 14/3/2009. Namun nampaknya mereka berdua masih sulit untuk akur. Terutama Kiki Fatmala yang merasa direndahkan ketika bokongnya diremas-remas Ipul di depan sejumlah orang saat syuting. (Yayan – www.harianindo.com)