Bandar Lampung – Pedangdut Hest Aryatura alias Hesty Klepek Klepek telah diamankan oleh petugas kepolisian Bandar Lampung pada Jumat (19/2/2016) dini hari lalu.
Seperti Inilah Foto Penampilan Hesty Klepek-klepek Saat Digerebek oleh Polisi
Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Ajun Komisaris Ferdyan Indra Fahmi, menuturkan bahwa ketika ditangkap di sebuah kamar hotel mewah, Hesty tengah bersama seorang pria.

Dalam kamar itu, petugas juga menyita barang bukti berupa alat kontrasepsi. Hal inilah yang semakin memperkuat dugaan bahwa Hesty terlibat dalam bisnis prostitusi atau perdagangan manusia.

Namun demikian, sama halnya dengan artis dan selebriti lain yang sempat terjerat kasus serupa, status Hesty adalah seorang korban. Oleh karena itu, setelah polisi merasa cukup meminta keterangan darinya, maka penyanyi dangdut seksi ini diperbolehkan pulang.

“Setelah kami periksa, Hesty akan kami lepaskan,” terang Ferdyan, sebagaimana dilansir dari Tribunnews, Jumat (19/2/2016).

Ketika “ditunjukkan” ke hadapan wartawan, Hesty memilih untuk menutupi mukanya dengan rambut. Nampak sekali rasa malu dan tidak nyaman dari penyanyi dangdut yang lagunya telah ditonton lebih dari 21 juta kali di situs YouTube ini.
Seperti Inilah Foto Penampilan Hesty Klepek-klepek Saat Digerebek oleh Polisi
(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)