Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Unik, Cokelat Ini Berbentuk Payudara Wanita

Unik, Cokelat Ini Berbentuk Payudara Wanita

Moskow – Coklat tak hanya nikmat disantap, namun juga kerap kali dibuat dengan berbagai macam bentuk yang unik dan menarik. Bentuk-bentuk unik tersebut tentu saja dibuat agar penikmat coklat bisa semakin penasaran dan ingin mencicipinya.
Unik, Cokelat Ini Berbentuk Payudara Wanita
Namun demikian, seperti dilansir dari lostateminor.com, Minggu (21/2/2016), yang dilakukan oleh dua ahli coklat asal Moskow, Rusia, yaitu Constantin Bolimond dan Maxim Ali, bisa dikatakan “nyeleneh”. Terinspirasi dari keindahan bentuk tubuh wanita, dua desainer coklat ini menciptakan sebuah produk coklat batangan yang dibentuk menyerupai payudara wanita.
Unik, Cokelat Ini Berbentuk Payudara Wanita
Uniknya, coklat yang diberi nama “TITSES” itu dibuat juga dengan ukuran yang beragam, yakni dari ukuran S sampai XL. Ukuran tersebut tentu saja merepresentasikan ukuran payudara yang biasa dimiliki oleh wanita.
Unik, Cokelat Ini Berbentuk Payudara Wanita
Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi mendetail mengenai cara memesan coklat tersebut. Namun demikian, melihat gencarnya promosi TITSES di media sosial, tampaknya Constantin Bolimond dan Maxim Ali bakal memfokuskan penjualannya melalui jaringan internet. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Resep Agar-Agar Durian Lezat Luar Biasa

Resep Agar-Agar Durian Lezat Luar Biasa

Jakarta – Durian memiliki rasa yang sangat khas. Banyak sekali orang yang mengidolakan buah durian. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis