Home > Hiburan > Gosip > Pria Korea Bernama Jung Ilchae Menjadi Pacar Baru Dinda Kirana

Pria Korea Bernama Jung Ilchae Menjadi Pacar Baru Dinda Kirana

Jakarta – Penggemar Rizky Nazar dan Dinda Kirana mulai terpuaskan dengan hadirnya idola mereka yang kembali bermain dalam satu judul sinetron, kali ini lewat sinetron Elif Indonesia yang ditayangkan setiap hari di SCTV. Dua artis ini memang kerap membuat penggemar sinetron gemas dengan chemistry yang mereka tunjukkan, apalagi Rizky dan Dinda juga memiliki hubungan dekat di belakang layar.

Pria Korea Bernama Jung Ilchae Menjadi Pacar Baru Dinda Kirana

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (22/2/2016), dua idola remaja ini bisa dibandingkan dengan pasangan Aliando – Prilly Latuconsina. Tak sedikit penggemar Rizky Nazar dan Dinda Kirana yang menjodohkan keduanya untuk menjadi pacar di dunia nyata.

??

A video posted by Dinda Kirana S (@dindakirana30) on

Namun keingingan penggemar tampaknya tidak akan kesampaian, pasalnya Dinda Kirana yang baru putus dari pesinetron Joshua Otay, kabarnya telah memiliki gandengan baru. Kekasih baru Dinda Kirana ini disebut-sebut merupakan pria asal Korea bernama Jung Ilchae.


Baca juga:

Member Berasal Dari Daerah Berbeda, Cherrybelle Kini Lebih Indonesia

Tiffany SNSD Unggah Foto Berbikini

Kabar ini terungkap lewat sebuah postingan video yang diunggah Dinda Kirana di akun Instagram pribadinya @dindakirana30. Sebelumnya sekitar dua pekan lalu, Dinda sempat mengunggah sebuah foto seikat bunga yang bikin penasaran. Bahkan foto tersebut juga dikomentari sang mantan Joshua Otay, yang jelas tambah bikin heboh penggemar mereka. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Paytren Yusuf Mansur Disorot, Pengacara : "Apa Salahnya Ustad Berbisnis"

Paytren Yusuf Mansur Disorot, Pengacara : “Apa Salahnya Ustad Berbisnis”

Jakarta – Nama Ustaz Yusuf Mansur belakangan ini menjadi sorotan seiring dengan makin berkembangnya sistem ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis