Home > Hiburan > Gosip > Lakukan Pemotretan di Pulau Tahiti, Gigi Hadid Tampil dengan Bikini

Lakukan Pemotretan di Pulau Tahiti, Gigi Hadid Tampil dengan Bikini

Jakarta – Sepak terjang Gigi Hadid di dunia modeling memang selalu menarik perhatian media dari berbagai negara. Pasalnya, penampilan Gigi memang selalu berhasil mengundang pujian dan decak kagum dari siapapun yang melihatnya.
Lakukan Pemotretan di Pulau Tahiti, Gigi Hadid Tampil dengan Bikini
Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (23/2/2016), belum lama ini, Gigi kembali menarik perhatian setelah melakukan pemotretan bersama majalah pria dewasa, Sports Illustrated. Pasalnya, dalam pemotretan itu Gigi tampil luar biasa seksi dengan mengenakan bikini.

Dalam sesi pemotretan yang dilakukan di Pulau Tahiti tersebut, Gigi tampil dengan bikini “hot” berwarna cerah. Terlihat nyaman dan begitu percaya diri, Gigi berpose dengan menonjolkan lekuk tubuh dan bokongnya yang hampir sempurna.

Adapun selain merilis foto Gigi Hadid, Sports Illustrated juga sempat merilis sebuah video behind the scene yang juga berisi wawancara singkat dengan sang supermodel.

“Ini adalah tahun ketiga bagiku bergabung menjadi model untuk pemotretan Sports Illustrated,” tutur Gigi dalam video pendek tersebut.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Di hari raya Idul Fitri kebanyakan dari orangtua atau orang dewasa melakukan tradisi ...